Foro

Bienvenido(a)

Distributor Jual Laforta Asli 0821-3359-3373 Di Jogja | COD

Citar

Agen Resmi Laforta Obat Penambah Stamina Di JogjaJual Laforta Obat Penambah Stamina Di Jogja

Herbal Penambah Stamina dan Vitalitas Pria Dewasa, BPOM RI, Halal & Rekomendasi dr Boyke DN

LAFORTA ini memang bagus, dan saya juga sudah mencobanya … LAFORTA ini OK, dan saya juga rekomendasikan ya karena memang selain sudah ada penelitiannya, juga ada BPOM nya, dan Sertifikat Halalnya. LAFORTA aman dikonsumsi untuk menjaga stamina kita tetap baik. Jadi Bapak, kalau memang pengen menggunakan herbal yang bagus adalah LAFORTA.” —Boyke Dian Nugraha

Hallo Apa Kabar? Gimana Ada yang Bisa Saya Bantu?

Boyke Dian Nugraha:

Jadi gini ya … Kita harus hati-hati dengan tawaran-tawaran suplemen dan juga kalau ada yang ngaku-ngaku dari dr Boyke juga harus hati-hati ya. Karena semua seringkali menggunakan nama hanya untuk supaya suplemennya laku. Padahal nggak ada BPOM nya, nggak ada Sertifikat Halalnya.

Kalau yang dari dr Boyke mah udah pastilah. Artinya ada penelitiannya juga, dan sudah dicoba, begitu loh.

Kalau LAFORTA ini memang bagus, dan saya juga sudah mencobanya. Memang ada BPOM-nya, ada sertifikat halalnya.

Tahu nggak LAFORTA itu isinya apa?

Laforta itu isinya, salah satunya adalah ginseng. Dan Ginseng putih itu, kita tahu dech, buka aja di Google. Ginseng itu bisa membantu untuk mengatasi masalah-masalah kejantanan pria, membantu masalah-masalah disfungsi ereksi ataupun membantu untuk mengatasi masalah ejakulasi dini.

Jadi kalau kita lihat, silakan dibuka di Google. Ginseng itu mengandung hormon Biomin dan Saponin. Saponin itu kerjanya seperti Sildenafil, sehingga pembuluh-pembuluh darah ke organ-organ reproduksi menjadi lebih lebar. Sementara kalau Bionimnya membantu untuk menenangkan. Ada efek untuk syarafnya sehingga membantu untuk mengatasi ejakulasi dini.

Jadi Laforta ini OK! Saya juga rekomendasi ya karena memang selain karena sudah ada penelitiannya, juga ada BPOM nya, dan juga ada sertifikat halalnya.

LAFORTA aman dikonsumsi?

Ya, konsumsi 1 sachet setiap hari untuk menjaga stamina kita tetap baik. Apalagi sekarang kan udara juga nggak baik ya. Stamina yang baik itu akan membuat seks yang baik. Dan seks yang baik akan membuat keluarga lebih harmonis.

Kalau dibilang aman itu berarti dikonsumsi setiap hari nggak masalah?

Aman dong, ini isinya dari bahan-bahan herbal, dia tidak akan membuat ketergantungan, dia tidak akan membuat kecanduan.

Karena apa? Karena, pertama terbuat dari herbal. Kedua isinya memang bahan-bahan yang terpilih.

Seperti Ginseng itu memang seluruh dunia sudah mengakuinya, baik di Korea, di China, di Amerika, yang namanya Ginseng itu sudah diakui. Literaturnya juga dimana-mana.

Sehingga kalau kita mengkonsumsinya, maka stamina kita akan menjadi lebih baik. Kemudian karena kualitas stamina kita baik, imunitas kita baik, maka otomatis akan berpengaruh pada daya seksualitas kita.

Daya seksualitas kita baik, otomatis akan mempengaruhi keharmonisan keluarga.

Jadi, kalau memang pengen menggunakan herbal yang bagus adalah LAFORTA.

 

WhatsApp chat